header blog biru nisa

Pensieve UuL
 



TeNtaNg UuL...
ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more
Name: UuL
Home: Semarang kaline banjir...., Indonesia
About Me: UuL hanyalah gadis yang suka jalan-jalan, tidur, makan, foto, baca, maen komputer.... Suka tanya-tanya, gampang penasaran tp pendiem.....(he2) Tp ga tau jg gimana anaknya???? Soalnya pendapat orang kan beda-beda. What about u? T_T
See my complete profile
My Japanese Name Is...
Kaede Ichijo
DeeP bLue Me




Copy kode di bawah untuk link,,tungguin linkback UuL.. MakaCi



UuL Friendster * Blog * Contact Email YM *

CoReTaNKu
Archives
BaTas WaKtu


Free Blog Content

AbSeN YoK...


Free chat widget @ ShoutMix

TeMen-TeMeN
BanNer'z

Blogger Templates

BLOGGER


www.feriardiansyah.blogspot.com

BlOg FoR MuSiCFr3ak
edit blog

 

 

.::::::::::::::: FrEeDoM fRee===uulmaniest.blogspot.com :::::::::::::::.
 
  Kamis, 12 Juni 2008  
 
  ;
Nyasar pagi buta
Sebenernya ini maci kelanjutan postingan terdahulu....

Kmaren aku pulang dari Bandung naek travel serombongan teman-teman kampuz. Pukul 8 malam travel meluncur meninggalkan kota "Lautan Api" menuju "Kota Loenpia". Tapi kali ini aku tak langsung pulang ke Semarang. Aku mampir dulu ke tempat temanku di petarukan karena besok temanku ada acara nikahan. Aku yang buta jalan dan tak kenal medan akhirnya bertanya pada teman sebelahku Lina yang duduk di bagian belakang mobil yang juga berasal dari pekalongan. Jadi sedikit tahu lah daerah pesisir tersebut.

Malam kami beristirahat sejenak di sebuah warung, rupanya pak sopir sudah kelalahan. Upz...ada sms tak terduga. Sms report bahwa smsku ke hp temenku yang hilang kemaren d Bandung delivered. Tanpa ba-bi-bu aku langsung coba no temenku tersebut. Lama aku menunggu diangkat sampai hampir menyerah. Akhirnya....

aku : Hallo, xxxx-nya ada?
orang gila di ujung telpon : xxxx-nya gy dibooking!
(sambil suara agak teler gtu deh...)
aku : Lha, ini siapa?
orang gila di ujung telpon : Ini cowoknya...!
(padahal jelas-jelas suarana cewek)
Klik.............tut.......tut........tut............

Dengan agak shock aku tutup tu telpon!
Gila aj tuh orang! Padahal tu tmenku ada di sebelahku. Bisa-bisanya ngaco ngomong gtu....
Temen-temen satu travel yang denger pun juga sempet dibikin gerah (Karena emank suaranya ta'bikin kenceng lagian tuh orang juga kenceng banget ngomonya) Pengen rasanya maki-maki tu orang! Tapi paz maw dihubungin lagi ternyata tuh nomor udh ga aktif lagi... Duh,,,kasian temenku...Udah HP-na ilang maci diomongin gtu lagi.... Untung aj yang telpon aku, coba orangtuana bisa shock denger kayak gtu...

Okey perjalanan dilanjutkan kami pun kembali terlelap dalam der mobil yang berpacu. Jam 2 malam aku terbangun karena dari tadi telpon berdering tyuz...sampai ad 10 missed call (huh...dasar UuL kebluk) Temenku di petarukan telpon buat tanyain sampai mana 'n kasih tau tempat jemputnya...Dalam gelapnya malam coba mencari informasi dari papan di pinggir jalan udah sampe mana. Habis dari tadi di belakang teriak-teriak nanya pa'sopir udah sampe mana ga denger. Sesaat berhasil baca papan...aman baru d pemalang. Kubangunkan Lina tuk memastikan sampe mana. Lina pun mengiyakan perkiraanku. Sampe mobil lewat di jembatan gede...Lina ma aku pun langsung teriak heboh

"Ni bukanya jembatan yang di comal y?" Kyyyaaaaaaaaa................

berarti aku udah keblabasan dunk..... Aduh gmana neh! Petarukan udah lewat jauh di belakang. Aku pun teriak-teriak ma pa'sopir yang konsen di depan. Sampe temen satu travel pada kebangun. Setelah lewat jembatan, mobil pun menepi dan berhenti. Pa'Sopir turun 'n ngampirin aku d kursi belakang. Duh,,,ne sopir buta arah kali y? Masa' tetep kekeuh klo petarukan mci d depan habis comal. Akhirnya nanya tukang becak yang lagi mangkal. Bener kan petarukan udah kelewat, mana 3-4 kilo d belakang lagi. Akhirnya setelah sedikit nego 'n pasang muka memelas pa'sopir mau puter balik dengan tambahan ongkos solar, untung juga satu rombongan temenku smua. Lumayan jauh juga nyasarnya, ternyata temenku udah nungguin di pinggir jalan dket pasar petarukan. He..he...kasian bsok padahal dia nikahan eh,aku malah ganggu tidurna buat jemput aku.

Duh....ga kebayang deh jam 2 dini hari masa' cewek naek becak sendirian mana ga tau jalan lagi.....

Siangna aku kut pulang bareng rombongan mobil temen. Eh, diajak mampir ke pantai widuri. Panas menyengat tapi seru juga sambil minum kelapa muda rame-rame. Puas maen air akhirnya ditraktir makan nasi grombyang ma sate babat anduk khas petarukan. Seger bener!!!!


Label: ,

daLam fiKiRan UuL @ 6/12/2008 08:32:00 AM  
3 Comments:
  • At 12 Juni 2008 pukul 16.06, Blogger Kang Geri said…

    ikutan nyasar ... nice traveling yah ... besok juga mau ikutan travelling ah, road to java : banten, sukabumi, bandung, semarang, joga dan surabaya ... woiw

     
  • At 12 Juni 2008 pukul 19.00, Blogger Kang Boim said…

    wa..ha..ha...kok bisa nyasar sih...wah pak sopirnya belum du tarining tuh.....he..he

     
  • At 19 Juni 2008 pukul 22.29, Blogger Unknown said…

    waduh kehilangan hp yah sama kayak acy dunk. kalo acy mah hpnya ilang diembat temen sendiri waktu sholat. laen kali hati2, buat si mbak kalo bepergian mending bawa peta ajaw, kalo nyasar calling polisi, ok :)

     
Posting Komentar
<< Home