header blog biru nisa

Pensieve UuL
 



TeNtaNg UuL...
ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more
Name: UuL
Home: Semarang kaline banjir...., Indonesia
About Me: UuL hanyalah gadis yang suka jalan-jalan, tidur, makan, foto, baca, maen komputer.... Suka tanya-tanya, gampang penasaran tp pendiem.....(he2) Tp ga tau jg gimana anaknya???? Soalnya pendapat orang kan beda-beda. What about u? T_T
See my complete profile
My Japanese Name Is...
Kaede Ichijo
DeeP bLue Me




Copy kode di bawah untuk link,,tungguin linkback UuL.. MakaCi



UuL Friendster * Blog * Contact Email YM *

CoReTaNKu
Archives
BaTas WaKtu


Free Blog Content

AbSeN YoK...


Free chat widget @ ShoutMix

TeMen-TeMeN
BanNer'z

Blogger Templates

BLOGGER


www.feriardiansyah.blogspot.com

BlOg FoR MuSiCFr3ak
edit blog

 

 

.::::::::::::::: FrEeDoM fRee===uulmaniest.blogspot.com :::::::::::::::.
 
  Rabu, 27 Februari 2008  
 
  ;
Diskusi Panel VS Pelatihan LKTM
Yupz... 2 event besar Udinus ini diadain bersamaan rabu lalu dalam kurun waktu yang hampir sama....

Diskusi Panel kali ini diadakan di gedung E oleh Komite AdHoc KPR 2008 dengan panelis Pa'Tyas Catur selaku Wakil Rektor 3 Udinus dan Maz Topan sebagai motivator. Keduanya merupakan alumni yang berkecimpung dalam dunia mahasiswa dan organisasi. Kini, bisa dibilang cukup sukses.... Tak salah lah...kalo diskusi kali ini mengangkat tema "Investasi Organisasi secara Personal dan Interpersonal".

Di sisi gedung lain...juga diadakan pelatihan LKTM yang diadakan oleh Biro Mahasiswa Udinus dan dibuka oleh pa' Tyas Catur. Sehubungan dengan PKMI yang digelar DIKTI dalam waktu dekat ini, maka akademik memberikan pelatihan LKTM dan PKMI untuk menyiapkan kader dan finalis dari Udinus.

Jd bingung pilih ikut yang mana??? Pengenya sih,,,ikut dua-duanya.... Eh,malah ga maksimal semuanya! Berhubung aku mendapat amanah dalam Diskusi Panel akhirnya kuputuskan tuk ikut Diskusi Panel. Soal pelatihan....nti bisa serap ilmu dari teman-teman yang ikut aja... Toh, keduanya juga bisa diambil ilmunya! Acara diskusi sempat mundur beberapa saat,,,untung saja ada sedikit film hiburan dari panitia. Sambil menunggu pa' Tyas yang sedang membuka pelatihan di gedung D, maz Topan pun berkisah dan share beberapa hal dengan peserta. Kami diajari cara mengenali potensi diri, berorganisasi dan banyak lagi. Sebagai ice-breaking ada sedikit games mengenai komunikasi. Hingga panelis satunya telah datang....diskusi panel pun dimulai. Kali ini saatnya pa'Tyas memberi pengantar sambil mulai berdiskusi.

Lagi-lagi ada saja penghalang......baru sebentar menikmati ternyata ada panggilan tuk ke ruang dosen....Yah,ilmunya terpotong sekian deh! Beruntunglah teman-teman masih mau berbagi....
daLam fiKiRan UuL @ 2/27/2008 08:11:00 AM  
4 Comments:
Posting Komentar
<< Home