header blog biru nisa

Pensieve UuL
 



TeNtaNg UuL...
ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more
Name: UuL
Home: Semarang kaline banjir...., Indonesia
About Me: UuL hanyalah gadis yang suka jalan-jalan, tidur, makan, foto, baca, maen komputer.... Suka tanya-tanya, gampang penasaran tp pendiem.....(he2) Tp ga tau jg gimana anaknya???? Soalnya pendapat orang kan beda-beda. What about u? T_T
See my complete profile
My Japanese Name Is...
Kaede Ichijo
DeeP bLue Me




Copy kode di bawah untuk link,,tungguin linkback UuL.. MakaCi



UuL Friendster * Blog * Contact Email YM *

CoReTaNKu
Archives
BaTas WaKtu


Free Blog Content

AbSeN YoK...


Free chat widget @ ShoutMix

TeMen-TeMeN
BanNer'z

Blogger Templates

BLOGGER


www.feriardiansyah.blogspot.com

BlOg FoR MuSiCFr3ak
edit blog

 

 

.::::::::::::::: FrEeDoM fRee===uulmaniest.blogspot.com :::::::::::::::.
 
  Rabu, 20 Agustus 2008  
 
  ;
Sidomukti part one!
Di Semarang terdapat obyek wisata yang masih dibilang baru. "Sidomukti" yang berada di kawasan gunung ungaran. Kesempatan kali ini ade pergi bareng temen-temen HMTI. Uhh...ga kerasa udah berada di penghujung kepengurusan. Rombongan deru motor beradu dari kampus menuju kawasan bandungan. Dipandu beberapa kawan yang sudah pernah berkunjung, kami pun melaju menaiki jalanan yang cukup asing belum banyak dijangkau roda-roda.

Sesampai disana, kami disambut angin gunung yang sejuk dengan pemandangan bukit cimanggal dari atas gunung.Suasana cukup ramai karena memang akhir pekan. Kami pun masuk dengan membeli tiket rombongan yang lebih murah, kalo ingin personal cukup merogoh kocek Rp 5.000,- Sejenak kami terhenti di tepi kolam untuk melihat rombongan lain yang bermain bola keseimbangan di tengah kolam alam.

Kami pun menggelar beberapa tikar yang dapat disewa di kantor atas. Okey! Formasi sudah siap. Kmi pun mulai acara pertama dengan sharing pengurus, alumni dan calon pengurus. Diselingin sedikit icebreaking tuk memecah kejenuhan. Hingga hari mulai terik acara pun dilanjutkan dengan makan bersama, tapi sebelumnya berpindah mencari tempat yang cukup teduh.

Setelah serangkaian acara berakhir kami pun naik menuju wahana permainan uji nyali. Ketika berada di tepi kolam, ritual cebur ulangtahun pun dimulai. Kebetulan ada 2 teman kami yang merayakan hari jadinya hingga dipaksa terjun bebas di kolam anak 0,5 meter. Tak disangka semua mulai brutal. Ade pun ikut diceburin dengan dalih perpisahan sebelum pindah ke bandung. Walopun sudah berontak cukup kuat, temen2 pun berhasil menjatuhkan ade ke kolam 1,3 meter setelah melucuti barang2 berharga. Disusul dengan pemksaan kepada teman laennya dengan berbagai dalih ketua dll. Wuih,,aksi brutal kami rupanya mengundang perhatian banyak orang hingga semua mata beralih pada rombongan kami.

Setelah puas beramin air di kolam sambil berfoto, kami pun beranjak tuk arena outbond. Tak semua dari kami yang ikut menguji nyali. Dimulai dengan permainan flying fox, meluncur di tali yang terbentang di antara dua bukit dengan jurang di bawah, cukup memacu adrenalin rupanya. Ditambah angin kencang yang kut berhembus di sekitar kami.

Rupanya hari sudah mulai sore, angin bertambah kencang. Kami pun memutuskan untuk pulang. Padahal masih banyak wahana yang belum kami nikmati. Yah,,,mungkin di lain kesempatan saja lah,,,

Label: , ,

daLam fiKiRan UuL @ 8/20/2008 06:26:00 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home