header blog biru nisa

Pensieve UuL
 



TeNtaNg UuL...
ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more
Name: UuL
Home: Semarang kaline banjir...., Indonesia
About Me: UuL hanyalah gadis yang suka jalan-jalan, tidur, makan, foto, baca, maen komputer.... Suka tanya-tanya, gampang penasaran tp pendiem.....(he2) Tp ga tau jg gimana anaknya???? Soalnya pendapat orang kan beda-beda. What about u? T_T
See my complete profile
My Japanese Name Is...
Kaede Ichijo
DeeP bLue Me




Copy kode di bawah untuk link,,tungguin linkback UuL.. MakaCi



UuL Friendster * Blog * Contact Email YM *

CoReTaNKu
Archives
BaTas WaKtu


Free Blog Content

AbSeN YoK...


Free chat widget @ ShoutMix

TeMen-TeMeN
BanNer'z

Blogger Templates

BLOGGER


www.feriardiansyah.blogspot.com

BlOg FoR MuSiCFr3ak
edit blog

 

 

.::::::::::::::: FrEeDoM fRee===uulmaniest.blogspot.com :::::::::::::::.
 
  Rabu, 20 Agustus 2008  
 
  ;
Sidomukti part tWo
Okey....cerita pengalaman berkunjung ke sidomukti memasuki sekuel kedua. Kesempatan kali ini ade pergi bareng kawan2 DOSCOM -komunitas Open Source yang ada di campuz ade-. Ade yang biasanya pergi dengan motor kesayangan, kali ini harus berpisah. Ternyata tak ada yang bawa motor selaen ade...hiks2...sedihna! Motor pun ade titipin di rumah seorang teman. Dan nasib ade empet-empetan di bagian belakang mobil jazz bareng 4 orang temen. Uihh,,,sempitna!

Berhubung kita pergi hari jum'at dan berangkat kelewat siang maka bertepatan dengan waktu jum'atan. Rombongan kami pun berhenti di musholla yang ada di kawasan Bandungan, sedang rombongan satunya berhenti di musholla daerah bawah. Sambil menunggu para pria menunaikan sholat, para kaum hawa-pun mencari makanan kecil buat ngisi perut yang udah keroncongan.

Setelah semua selesai kami pun melanjutkan perjalanan ke atas. Hore!!! Rombongan 2 mobil ditambah 1 motor bersatu. Begitu memasuki tanjakan menuju sidomukti ada sedikit kendala neh. Mobil satunya ngadat, ga kuat naek. Sampe-sampe semua penumpang pada turun. Uhh...mobil pun ngeluarin kepulan asap yang bikin ngeri. Beruntungna ade naek mobil jazz yang bisa melenggang hingga ke atas kawasan Sidomukti. Kami pun menunggu lama rombongan satunya tak kunjung sampai di Sidomukti. Sampai kami mendapat panggilan kalo di bawah dapat masalah. Akhirnya ade turun naek motor jadi penunjuk jalan sama mobil jazz buat ngnagkut sebagian temen. Setelah dikotak-katik sedikit, mesin mobil pun menyala, kami naek lagi ke atas.



Okey! Semua sudah berkumpul. Pejalanan yang cukup panjang ditempuh, padahal ya jaraknya relatif dekat. Hingga hari udah kelewat terik, cacing di pdi erut pun udah ga terima keroncongan pada dangdutan-ngerock! Nasi dos yang kami bawa pun jadi rebutan temen walhasil ada yang gak cukup cuman 1 dos nambah lagi... Sambil makan kami pun ngebicarain proyek opensource goes to school dan sosialisasi DOSCOM.

Setelah semua selesai dilanjutkan acara bebas. Sebagian ada yang memilih berenang di kolam alam yang airnya berasal dari gunung. Sebagian mencoba area bermain outbond. Seperti biasa kita meluncur di area flying fox. Kali ini masih ada kesempatan tuk mencoba "Marine Bridge". Kami harus menyebrangi jembatan panjang yang terbuat dari jaring tali, dengan jurang dalam di bawah kami. Tapi jangan khawatir semua permainan tetep safety kuq karena ada tali pengaman yang mengikat kami dari atas yang juga sebagai pegangan. Awalnya sih penuh semangat meniti jaring. Begitu sampai tengah, entah kenapa tenaga mulai habis dan mulai berkurang konsentrasi. Sampai ade ga kuat dan berkali-kali kaki keperosok di lubang jaring hingga dibantu penjaga untuk meniti sampai ujung. Akhirnya sampai juga, kami pun persiapan pulang karena hari sudah beranjak sore. Sebelumnya sempatkan berfoto ria.

Label: , ,

daLam fiKiRan UuL @ 8/20/2008 06:32:00 PM  
1 Comments:
  • At 24 Agustus 2008 pukul 02.03, Blogger Penjelajah Waktu said…

    "Sambil menunggu para pria menunaikan sholat, para kaum hawa-pun mencari makanan kecil buat ngisi perut yang udah keroncongan."

    pertanyaan:
    kaum hawanya sholat gak abis itu?

     
Posting Komentar
<< Home