header blog biru nisa

Pensieve UuL
 



TeNtaNg UuL...
ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more
Name: UuL
Home: Semarang kaline banjir...., Indonesia
About Me: UuL hanyalah gadis yang suka jalan-jalan, tidur, makan, foto, baca, maen komputer.... Suka tanya-tanya, gampang penasaran tp pendiem.....(he2) Tp ga tau jg gimana anaknya???? Soalnya pendapat orang kan beda-beda. What about u? T_T
See my complete profile
My Japanese Name Is...
Kaede Ichijo
DeeP bLue Me




Copy kode di bawah untuk link,,tungguin linkback UuL.. MakaCi



UuL Friendster * Blog * Contact Email YM *

CoReTaNKu
Archives
BaTas WaKtu


Free Blog Content

AbSeN YoK...


Free chat widget @ ShoutMix

TeMen-TeMeN
BanNer'z

Blogger Templates

BLOGGER


www.feriardiansyah.blogspot.com

BlOg FoR MuSiCFr3ak
edit blog

 

 

.::::::::::::::: FrEeDoM fRee===uulmaniest.blogspot.com :::::::::::::::.
 
  Senin, 02 Maret 2009  
 
  ;
ShoPpin9 Day
Hari minggu di awal maret kmaren emank tepat bgt dah...
Udah paz tgl muda hari minggu pula,,,,

Ditemani pagi mendung dan gerimis.... Ditambah insiden mati lampu d kostan pagi2 udah aj cabut k GASIBU bareng tmen kost, udh cem lautan manusia aj neh tempat. Selain diramaikan pedagang, pembeli pun ga kalah bejubel. GASIBU emank paling rame, pa lagi klo weekend cem sabtu-minggu. Klo sabtu biasnya rame buat olah raga, jogging dll. Klo hari minggu rame buat jualan macem2 barang dagangan ad deh... Udh kompleet, murah bisa ditawar pula. Hwaa,,, jd gelap mata neh nisa,,, liet ap lucuan aj langsung dah pengen ngebeli...
Tidakkk!!! ampe menipis neh dompet.

Selepas pulang dr GASIBU,,,, lanjut rencana berikutnya... setelah istirahat bentar, mandi + sarapan...


Bersama semua cewek2 kostan (maklum lah kost nisa campur cow-cew) siangna berangkat ke pasar baru tuk melanjutkan perburuan.hohoho Dengan 3 rombongan motor melaju k arah otista tak peduli siang panas terik. Sesampainya d pasar baru, lagi-lagi tenggelam dalam arus manusia yang bejibun. PASAR BARU teh emank cocok buat belanja fashion, bisa grosiran ato eceran, selain agak miringan harganya (dibanding d FO) modelnya pun jg macem2 masih baru pula. Untung tempatnya yg lumayan nyaman bkin ga gerah bgt walopun suasana teteup aj sumpek...Stlh lama berburu istirahat bentar d mushola d lantai 8 paling atas. Hwaaa,,,anginnya seger bener d atas. Sambil beli cemilan plus minum AIR MATA KUCING yang katanya khas dr malaysia terbuat dari campuran lohan kuo, buah batu, buah kumbu rasanya cy mirip teh (y iy lah org belinya AMK tea).

Hari sudah sore,,,,kami pun memutuskan tuk segera kembali ke kost... Tapi dirasa-rasa perut kami sudah keroncongan minta diisi. Setelah putar-putar sejenak jalanan sembari mencari referensi tempat makan yang enak. Akhirnya ke tempat makan biasa yang kami sering datangi beramai-ramai teman 1 kost. Pilihan pun jatuh k "GELAP NYAWANG", dertan tempat makan paling rame d kitaran ITB. Biasanya cy kami makan d Black R****, tapi kami kurang beruntung karena tempatnya sedang direnov. Tak kurang ide kami pun mencari tempat lain d sekitarnya. Tergoda dengan menu yg dipajang d depan, kami pun mencoba masuk. Tp,,,setelah memesan... Ekspetasi kami terlalu tinggi.... Tak sesuai yang kami harapkan...hiks,,,hiks,,, Kecewa kami! Tak mau lagi k tempat itu.

Tapi puas banget euy hari itu,,, Meski malemnya kaki sempet kram gara2 jalan2 seharian...hehehe...

Label: , , , , ,


Baca Selengkapnya . . .
daLam fiKiRan UuL @ 3/02/2009 07:11:00 PM   4 comments