header blog biru nisa

Pensieve UuL
 



TeNtaNg UuL...
ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more
Name: UuL
Home: Semarang kaline banjir...., Indonesia
About Me: UuL hanyalah gadis yang suka jalan-jalan, tidur, makan, foto, baca, maen komputer.... Suka tanya-tanya, gampang penasaran tp pendiem.....(he2) Tp ga tau jg gimana anaknya???? Soalnya pendapat orang kan beda-beda. What about u? T_T
See my complete profile
My Japanese Name Is...
Kaede Ichijo
DeeP bLue Me




Copy kode di bawah untuk link,,tungguin linkback UuL.. MakaCi



UuL Friendster * Blog * Contact Email YM *

CoReTaNKu
Archives
BaTas WaKtu


Free Blog Content

AbSeN YoK...


Free chat widget @ ShoutMix

TeMen-TeMeN
BanNer'z

Blogger Templates

BLOGGER


www.feriardiansyah.blogspot.com

BlOg FoR MuSiCFr3ak
edit blog

 

 

.::::::::::::::: FrEeDoM fRee===uulmaniest.blogspot.com :::::::::::::::.
 
  Kamis, 31 Januari 2008  
 
  ;
Trend Massa 2008
BebeRapa pEkan lalu aku mengikuti kegiatan luar biasa yang dapat mengubah diri ini....

Kami menyebutnya Trend Massa 2008! Kegiatan ini diadakan oleh BAI (Rohis kampusku). Kami menginap dua hari satu malam di bumu perkemahan karanggeneng Ungaran Semarang. Sungguh beruntung aku yang bisa mengikuti kegiatan ini dan dapat mengambil kemanfaatannya...

Rumahku yang terhitung cukup dekat dengan lokasi kegiatan membuatku dapat berangkat lebih dulu tanpa rombongan bis dari kampus. Sebagai pembuka acara,,,siang hari begitu sampai disana kami langsung disuguhi nasi tumpeng. Sungguh mengasyikan makan beramai-ramai diiringi dinginnya hujan.

Sesi pertama "Zona Pencerahan Diri" oleh pa'Ependi Nugroho - Trainer TrustCo (Wah...sudah tak asing lagi mungkin di telingan kita, karena sudah malang melintang dalam banyak event). Dengan tauziyah dan beberapa slide dari beliau membuat kami tersadar dan lebih bersemangat dalam mengikuti setiap kegiatan.

Sesi selanjutnya....tauziyah oleh Ustadz Joko mengenai "Memoar Cinta di Jalan Dakwah". Materi yang cukup menggigit di sore hari ujan gini bagi para peserta yang masih remaja seperti kami...

Sore hari kami beristirahat sejenak dan menyiapkan penginapan...Beberapa panitia cowok pun membuat tenda-

tenda di tempat aman.

Malam mulai gelap,,,ingin rasanya diri ini tuk istirahat merebahkan badan. Tapi sayang jika aku melewatkan acara berikutnya. Rupanya materi mengenai "Aktivitas hebat seorang muslim" yang disampaikan oleh kang Genry dapat membuat kami bersemangat lagi. Kami diajak merenungi kehidupan, segala kegiatan kami. Ternyata diri ini belum lah maksimal dalam menjalani hidup tuk mencari bekal-Mu. Kami pun diajak menggerak-gerakkan otot tubuh kami yang mulai lemas diiringi video twinnies.

Malam semakin larut...kegiatan hari ini ditutup dengan diskusi dengan forsilab. Kali ini kami mengambil tema mengenai kehidupan anak kost. Saking serunya hingga tak terasa jam menunjukan pukul 11.00. Kami pun harus mengijinkan tubuh ini tuk beristirahat sejenak.

Dini hari kami terbangun tuk mengikuti muhasabah yang dipandu oleh kang Genry. Banyak dari kami yang menangis menyadari diri ini. Kami pun diperlihatkan video mengenai ibu yang sedang berjuang di antara hidup dan mati dalam melahirkan kami para anaknya dalam sebuah operasi caesar. Bagaimana seseorang yang tersiksa dalam kubur oleh sakaratul maut dari Allah 'Naudzubillahimindhalik.....'!!

Acara pun dilanjutkan qiyamullail di dalam masjid hingga subuh. Setelah pagi kami berjalan-jalan di sekitar areal perkemahan dengan sedikit peregangan dan gamez yang cukup membuat kami berkeringat di pagi hari. Kami pun disuguhi sebungkus kacang hijau hangat tuk mengganjal perut ini.

Matahari mulai naik, tibalah acara yang ditunggu-tunggu. Outbound dari vista DC. Kami bermain banyak gamez sambil berjalan mengelelilingi areal. Dimulai dengan gamez tuk saling mengenal - gamez yang mengasah kreatifitas hingga dapat membuat tertawa kocak - gamez yang menuntut kerjasama. Dan yang paling seru 'rantai manusia', rupanya susah juga memecahkan game yang satu ini sampai akhirnya kami menyerah juga. Puncaknya kami bermain menyusuri kawat berlistrik di sungai. Sungguh puas maen air disana walaupun airnya tak terlalu jernih sih.... Bagi cowok dapat permainan tambahan yaitu 'Badar Game'-perang air!




Terik telah menyengat,,kami kembali ke penginapan tuk mandi dan persiapan pulang. Rupanya serangkaian games outbound tadi buat kami lelah hingga kelaparan. Sampai-sampai tumpengan yang disediakan panitia langsung dilahap habis oleh peserta. Acara pun ditutup dengan kesan-pesan dan pemilihan peserta terbaik.


Label:


Baca Selengkapnya . . .
daLam fiKiRan UuL @ 1/31/2008 01:51:00 AM   2 comments
 
 
  Jumat, 11 Januari 2008  
 
  ;
KeNan9an CLubEightieS

Andai engkau tau…bila menjadi aku…sejuta rasa di hati Lama tlah kupendam…tapi akan kucoba mengatakatakan Ku ingin kau menjadi milikku entah bagaimana caranya… lihatlah mataku untuk memintamu Ku ingin jalani bersamamu coba dengan sepenuh hati… Ku ingin jujur apa adanya….dari hati…..


Semalem lagu club80's yg kudengar dr headset radio HP-ku sbg teman pengantar lelapku
Bukan sekadar aq nge-fans ma groupband ini. . . Tp stiap kudengar lagu2 mrk,,anganku lgsg melayang,,,,flashback kenangan k0nser club80's d skulku t'dhlu. Bukanlah karena aq berhasil nyanyi bareng atau berfoto bareng club80’s. Akan tetapi…
b'bagai kenanganku tentang 'dya' dan si 'dia' . . . (um..bingung pasti)

Smw b'awal dgn perayaan ultah skul yg mgundang artis ibuk0ta itu hingga dtg k k0ta l0enpia ni
Bruntungna diriku yg trut jd angg0ta -red cr0ss- Qta yg bertugas jd tim kesehatan bareng anak-anak Maladica (Mapala FK Undip). Aq ma tmen-tmen redcross jg udh ngincer kakak senior dsana. Dasar anak kecil…bru ngerti cinta monyet!! Yah…tapi tu juga awal kedeketanku ma ‘dya’. Aq yg jg ngerangkep jd kamerawati (-kameramen cewek) jd punya kesempatan banyak bwt ngabadiin gambar ‘dya’ & lebih dket ma ‘dya’. Qta maju hingga jelas liet Vincent, Lembu dkk beraksi dari baris depan…

Acara pun slese malem banget . . . Sampe udah ga ada lagi bis atau angkot yang lewat. Akhirnya aku ma 3 orang temenku mutusin bwt panggil taksi aja. Berhubung rumah kita pada jauh & ongkos taksi yang jelas mahal banget bwt kocek anak skul kayak kita, jadilah kita patungan. Kebetulan rumah aku yang paling pelosok, jadi aq yang harus turun paling terakhir. Berhubung ada temen cowok yang ga tegaan makanya rela jd yang paling terakhir. Di ujung komplek aq pun keluar dari taksi. Jam udah tunjukin pukul 10 malem.

Segerombolan temen2ku mci nongkrong di tempat favorit kami. Aq pun mutusin bwt gabung bentar. Tak beberapa lama datanglah ‘dia’ yang dulu pernah singgah d hati ini. Kami pun terhanyut dalam obrolan ringan hingga malam larut…Tuhan!!Kenapa ‘dia’ datang lagi di hati ini. Akhirnya kuputuskan tuk mengakhiri semua dengan segera kembali ke rumah.

Jadilah Club80’s jadi band kenangan bwtku. Setiap kudengar lagu mereka,,,teringat kenangan indah diri ini… Meski semua tak berakhir indah seperti yang kuharapkan!


.:Yang jelas makaci byk bwt ‘dya’ yang udah jadi salah satu spirit belajar aq, yang udah jd penyemangat biar bisa satu atap kuliah ma ‘dya’ & nerusin amanah almarhum bunda…
(meskipun impian itu ga tercapai sampai sekarang, rupanya seleksi tak perbolehkanku tuk lolos. Bunda…Maafin ade ga bisa terusin perjuangan Bunda…)
Makaci juga bwt ‘dia’ yang telah mengajariku tuk senantiasa tegar dalam hidup dan senantiasa mencari derajat yang tinggi di sisi-Mu Tuhan… :.

Thanx 4 being my spirit

Label:


Baca Selengkapnya . . .
daLam fiKiRan UuL @ 1/11/2008 03:02:00 AM   0 comments
 
 
  Senin, 07 Januari 2008  
 
  ;
Apa yang Dikatakan Orangtua
(Apa yang Dimaksudkan Orangtua)

Terkadang kita sering merasa marah, jengkel bahkan bosan dengan kalimat yang sering diperintahkan orangtua kepada kita. Kita sering menganggap mereka sebagai orang yang suka mengatur kehidupan kita bahkan sampai hal kecil yang sepele. Akan tetapi dibalik ucapan mereka semua, tersimpan segunung perhatian dan kasih sayang.
Kalau bingung simak saja daftar ini :

Rapikan tempat tidurmu
“Pelajarilah kebiasaan yang baik”

Bersihkan kamarmu
“Hiduplah dengan teratur”

Beri makan ikanmu
“Perhatikan orang lain dan hal-hal lain selain dirimu”

Pakai dasi
“Penampilan keren, perasaan nyaman,tingkah laku baik”

Matikan lampu sebelum pergi
“Bertanggungjawablah”

Kerjakan PR-mu
“Pelajarilah apa saja yang bisa kau pelajari”

Selesaikan tugasmu
“Gunakan bakatmu semaksimal mungkin”

Kuliah itu penting
“Sangat penting menyiapkan diri untuk menghadapi masa depan”

Kerjamu bagus
“Kau membuat kami bangga”

Jangan habiskan uangmu
“Selalu sisihkan uang untuk keperluan darurat”

Kau tinggi sekali
“Saat kau meninggalkan rumah hampir tiba”

Hati-hati
“Kau sangat berharga bagi kami”

Jangan ngebut
“Kami tak sanggup hidup tanpamu”

Sudah malam
“Kau harus istirahat”

Dan….satu yang tidak boleh disalahartikan :

Kami mencintaimu
“Kami mencintaimu”

Masih ingin meremehkan ucapan mereka??? Ingatlah ridho Allah ada dalam ridho orangtua kita. Murka orangtua adalah murka Allah. Jangan pernah sakiti hati orangtua kita! Walau sekedar ucapkan kata "huh!"

Label:


Baca Selengkapnya . . .
daLam fiKiRan UuL @ 1/07/2008 01:41:00 AM   0 comments