header blog biru nisa

Pensieve UuL
 



TeNtaNg UuL...
ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more
Name: UuL
Home: Semarang kaline banjir...., Indonesia
About Me: UuL hanyalah gadis yang suka jalan-jalan, tidur, makan, foto, baca, maen komputer.... Suka tanya-tanya, gampang penasaran tp pendiem.....(he2) Tp ga tau jg gimana anaknya???? Soalnya pendapat orang kan beda-beda. What about u? T_T
See my complete profile
My Japanese Name Is...
Kaede Ichijo
DeeP bLue Me




Copy kode di bawah untuk link,,tungguin linkback UuL.. MakaCi



UuL Friendster * Blog * Contact Email YM *

CoReTaNKu
Archives
BaTas WaKtu


Free Blog Content

AbSeN YoK...


Free chat widget @ ShoutMix

TeMen-TeMeN
BanNer'z

Blogger Templates

BLOGGER


www.feriardiansyah.blogspot.com

BlOg FoR MuSiCFr3ak
edit blog

 

 

.::::::::::::::: FrEeDoM fRee===uulmaniest.blogspot.com :::::::::::::::.
 
  Rabu, 27 Februari 2008  
 
  ;
Diskusi Panel VS Pelatihan LKTM
Yupz... 2 event besar Udinus ini diadain bersamaan rabu lalu dalam kurun waktu yang hampir sama....

Diskusi Panel kali ini diadakan di gedung E oleh Komite AdHoc KPR 2008 dengan panelis Pa'Tyas Catur selaku Wakil Rektor 3 Udinus dan Maz Topan sebagai motivator. Keduanya merupakan alumni yang berkecimpung dalam dunia mahasiswa dan organisasi. Kini, bisa dibilang cukup sukses.... Tak salah lah...kalo diskusi kali ini mengangkat tema "Investasi Organisasi secara Personal dan Interpersonal".

Di sisi gedung lain...juga diadakan pelatihan LKTM yang diadakan oleh Biro Mahasiswa Udinus dan dibuka oleh pa' Tyas Catur. Sehubungan dengan PKMI yang digelar DIKTI dalam waktu dekat ini, maka akademik memberikan pelatihan LKTM dan PKMI untuk menyiapkan kader dan finalis dari Udinus.

Jd bingung pilih ikut yang mana??? Pengenya sih,,,ikut dua-duanya.... Eh,malah ga maksimal semuanya! Berhubung aku mendapat amanah dalam Diskusi Panel akhirnya kuputuskan tuk ikut Diskusi Panel. Soal pelatihan....nti bisa serap ilmu dari teman-teman yang ikut aja... Toh, keduanya juga bisa diambil ilmunya! Acara diskusi sempat mundur beberapa saat,,,untung saja ada sedikit film hiburan dari panitia. Sambil menunggu pa' Tyas yang sedang membuka pelatihan di gedung D, maz Topan pun berkisah dan share beberapa hal dengan peserta. Kami diajari cara mengenali potensi diri, berorganisasi dan banyak lagi. Sebagai ice-breaking ada sedikit games mengenai komunikasi. Hingga panelis satunya telah datang....diskusi panel pun dimulai. Kali ini saatnya pa'Tyas memberi pengantar sambil mulai berdiskusi.

Lagi-lagi ada saja penghalang......baru sebentar menikmati ternyata ada panggilan tuk ke ruang dosen....Yah,ilmunya terpotong sekian deh! Beruntunglah teman-teman masih mau berbagi....

Baca Selengkapnya . . .
daLam fiKiRan UuL @ 2/27/2008 08:11:00 AM   6 comments
 
 
  Senin, 18 Februari 2008  
 
  ;
Lamongan...........Penuh Suka Cita
Akhirnya proyek liburanku bersama teman-teman berhasil dilaksanakan pada 9 februari 08 ke Wisata Bahari Lamongan bersama 1 rombongan bis remaja masjid di rumahku. Setelah maju-mundur, berganti-ganti objek bahkan sempat buat kami pesimis. Perjuangan kami di awal dari mulai menjual catering, menjadi sukarelawan pembayaran rekening listrik&telepon, menjadi penadah barang bekas hingga pembunuh cicak di rumah-rumah. Semua itu perjuangan kami untuk mendapatkan dana mandiri untuk membantu membiayai acara kami, tanpa harus menadahkan tangan kepada para pembesar. Bahkan 2 hari sebelum hari-H, rencana kami terancam batal lantaran birokrasi perijinan yang sempat terlewatkan. Hingga kami pun sempat menangis dan berharap cemas. Tapi berkat loby dan dukungan para tetua semua pun berjalan lancar.

Kami pun berangkat kamis pagi pukul 6.30. Cuaca nampaknya tak bersahabat. Hujan gerimis mengguyur di sepanjang perjalanan. Bahkan sempat buat bis terhenti di daerah Lasem lantaran jalan yang terendam banjir. Kulihat bangunan di sekeliling, sekolah pun sudah tergenang air setinggi pagar, sawah dan tambak si pinggir jalan pun terlihat hamparan laut kecoklatan. Naudzubillahimindzalik.... Beruntungnya kami dibantu anak-anak daerah sekitar untuk menyeberangi jalan. Itu pun harus menunggu antrean. Perjalanan cukup lama dan melelahkan....hingga melenceng jauh dari jadwal yang kami rancang.

Kami pun sampai pukul 14.30 di lokasi wisata dan langsung berhamburan turun dari bis. Tak sabar rasanya ingin segera bermain dan masuk ke dalam wahana yang ada. Kami pun tak membuang waktu, langsung menuju Rumah Sakit Hantu, tapi antrean yang begitu panjang membuat kami beranjak ke arena lain. Kami masuk ke Sarang Bajak Laut, betapa gelap di dalam bahkan beberapa temanku sempat lari dan menjerit. Begitu keluar kami mencoba masuk ke 1000 Bayang, lagi-lagi begitu gelap di dalam dan yang lebih seru kaca dimana-mana buat kami bingung. Kami berputar-putar di dalam hingga bertemu rombongan belakang kami. Hingga ada penjaga yang menunjukan arah. Kami melewati ruang UV yang membuat kami bercahaya. Sungguh mengasyikan di dalam. Selanjutnya.....menaiki Roller-coaster, meski tak begitu tinggi tapi letaknya di tepi laut dan melaju dengan cepatnya membuat adrenalin kami terpacu. Beralih ke arena di sebelahnya Space Shuttle yang benar-benar buat kami terbang. Ini dia yang paling digemari Permainan Air. Karena takut basah kuyup kami pun menitipkan tas dan peralatan elektronik di luar. Benar!!!! Baru masuk aja beberapa teman sudah basah. Banyak semprotang air dengan sensor tak terlihat dimana-mana. Kontan saja begitu keluar kami basah kuyup. Tapi...puas rasanya! Kami pun bergegas ke Texas City....Suasana kota texas benar2 terasa dgn berbagai koboy, suku indian, kereta kuda, casino, bahkan arena matador untuk mengendalikan kuda ganas juga tersedia. Beralih ke Bioskop 3 dimensi. Kami semua berkumpul di ruangan gelap, terduduk dengan kacamata 3D sambil menikmati film james si kucing terbang. Wah..terasa benar2 terbang dan ketika melewati selokan..Cruuttt! Wah...tetesan air benar2 membasahi muka kami. Ini dia yang paling didamba....kami masuk antrian k Rumah Sakit Hantu. Kali ini kami berkelompok 6 orang...dan aku berjalan paling depan. Suara-suara mengerikan manggaung keras seperti nyat. Berbagai patung mayat dan hantu yang bergerak seperti betulan. Kami pun berjalan cepat dan berteriak-teriak. Abiz ga seru klo ga rame sih... Sebagai penutup kami bermain Tagada. Seperti ombak air di pasar malam. Tapi yang ini lebih seru. Kami dibuat lompat-lompat hingga terlepas dari kursi duduk. Tulang ekor kami pun terantuk-antuk kursi. Bahkan beberapa temanku yang duduk berdekatan sempat berbenturan kepala. Sebelum pulang....kami pun mandi di guyur air di arena tembak air. Seru sekali...

Label:


Baca Selengkapnya . . .
daLam fiKiRan UuL @ 2/18/2008 04:53:00 PM   2 comments
 
 
  Senin, 11 Februari 2008  
 
  ;
SeGeRaLah beRtinDak!!!
"Jangan menunda hingga esok apa yang dapat Anda kerjakan hari ini." (Benjamin Franklin)




"Ah, besok saja!"..."uhm..sebentar lagi ya...!" Acap kali diri ini mendengar orang-orang di sekitarku bahkan mungkin diri ini juga yang sering berkata demikian. Sebenarnya risih juga mendengar orang yang suka menunda pekerjaan mereka hanya lantaran sedang keasyikan dengan sesuatu ataupun sekadar malas. Tapi bukan munafiq juga, aku pun juga sering begitu.
aku pun teringat sebuah artikel dari enterpreneur.com :

Setiap pekerjaan besar – entah itu menjalankann perusahaan, penjualan tingkat tinggi, dalam sains atau pemerintahan – memerlukan orang yang berfikir untuk bertindak. Para eksekutif utama yang mencari tokoh kunci, menuntut jawaban terhadap perrtanyaan :"Apakah ia akan melaksanakan pekerjaan tersebut?" "Apakah ia akan menuntaskannya?" "Apakah ia orang yang berinisiatif?" "Dapatkah ia memberikan hasil, atau apakah ia hanya pandai omong?" Semua pertanyaan ini mempunyai satu tujuan : Mencari tahu apakah orang tersebut adalah orang yang suka bertindak ?.


Gagasan yang bagus saja tidak cukup. Gagasan sederhana yang dilaksanakan dan dikembangkan, adalah seratus persen lebih baik daripada gagasan hebat yang mati karena tidak ditindaklanjuti. Tidak ada yang datang dengan hanya memikirkannya.


Ingatlah. Semuanya yang kita miliki di dunia ini, dari satelit hingga pencakar langit hingga makanan bayi, hanyalah suatu ide yang dilaksanakan.




So, do what you can do today!

Label:


Baca Selengkapnya . . .
daLam fiKiRan UuL @ 2/11/2008 01:03:00 AM   2 comments