header blog biru nisa

Pensieve UuL
 



TeNtaNg UuL...
ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more
Name: UuL
Home: Semarang kaline banjir...., Indonesia
About Me: UuL hanyalah gadis yang suka jalan-jalan, tidur, makan, foto, baca, maen komputer.... Suka tanya-tanya, gampang penasaran tp pendiem.....(he2) Tp ga tau jg gimana anaknya???? Soalnya pendapat orang kan beda-beda. What about u? T_T
See my complete profile
My Japanese Name Is...
Kaede Ichijo
DeeP bLue Me




Copy kode di bawah untuk link,,tungguin linkback UuL.. MakaCi



UuL Friendster * Blog * Contact Email YM *

CoReTaNKu
Archives
BaTas WaKtu


Free Blog Content

AbSeN YoK...


Free chat widget @ ShoutMix

TeMen-TeMeN
BanNer'z

Blogger Templates

BLOGGER


www.feriardiansyah.blogspot.com

BlOg FoR MuSiCFr3ak
edit blog

 

 

.::::::::::::::: FrEeDoM fRee===uulmaniest.blogspot.com :::::::::::::::.
 
  Kamis, 12 Juni 2008  
 
  ;
Nyasar pagi buta
Sebenernya ini maci kelanjutan postingan terdahulu....

Kmaren aku pulang dari Bandung naek travel serombongan teman-teman kampuz. Pukul 8 malam travel meluncur meninggalkan kota "Lautan Api" menuju "Kota Loenpia". Tapi kali ini aku tak langsung pulang ke Semarang. Aku mampir dulu ke tempat temanku di petarukan karena besok temanku ada acara nikahan. Aku yang buta jalan dan tak kenal medan akhirnya bertanya pada teman sebelahku Lina yang duduk di bagian belakang mobil yang juga berasal dari pekalongan. Jadi sedikit tahu lah daerah pesisir tersebut.

Malam kami beristirahat sejenak di sebuah warung, rupanya pak sopir sudah kelalahan. Upz...ada sms tak terduga. Sms report bahwa smsku ke hp temenku yang hilang kemaren d Bandung delivered. Tanpa ba-bi-bu aku langsung coba no temenku tersebut. Lama aku menunggu diangkat sampai hampir menyerah. Akhirnya....

aku : Hallo, xxxx-nya ada?
orang gila di ujung telpon : xxxx-nya gy dibooking!
(sambil suara agak teler gtu deh...)
aku : Lha, ini siapa?
orang gila di ujung telpon : Ini cowoknya...!
(padahal jelas-jelas suarana cewek)
Klik.............tut.......tut........tut............

Dengan agak shock aku tutup tu telpon!
Gila aj tuh orang! Padahal tu tmenku ada di sebelahku. Bisa-bisanya ngaco ngomong gtu....
Temen-temen satu travel yang denger pun juga sempet dibikin gerah (Karena emank suaranya ta'bikin kenceng lagian tuh orang juga kenceng banget ngomonya) Pengen rasanya maki-maki tu orang! Tapi paz maw dihubungin lagi ternyata tuh nomor udh ga aktif lagi... Duh,,,kasian temenku...Udah HP-na ilang maci diomongin gtu lagi.... Untung aj yang telpon aku, coba orangtuana bisa shock denger kayak gtu...

Okey perjalanan dilanjutkan kami pun kembali terlelap dalam der mobil yang berpacu. Jam 2 malam aku terbangun karena dari tadi telpon berdering tyuz...sampai ad 10 missed call (huh...dasar UuL kebluk) Temenku di petarukan telpon buat tanyain sampai mana 'n kasih tau tempat jemputnya...Dalam gelapnya malam coba mencari informasi dari papan di pinggir jalan udah sampe mana. Habis dari tadi di belakang teriak-teriak nanya pa'sopir udah sampe mana ga denger. Sesaat berhasil baca papan...aman baru d pemalang. Kubangunkan Lina tuk memastikan sampe mana. Lina pun mengiyakan perkiraanku. Sampe mobil lewat di jembatan gede...Lina ma aku pun langsung teriak heboh

"Ni bukanya jembatan yang di comal y?" Kyyyaaaaaaaaa................

berarti aku udah keblabasan dunk..... Aduh gmana neh! Petarukan udah lewat jauh di belakang. Aku pun teriak-teriak ma pa'sopir yang konsen di depan. Sampe temen satu travel pada kebangun. Setelah lewat jembatan, mobil pun menepi dan berhenti. Pa'Sopir turun 'n ngampirin aku d kursi belakang. Duh,,,ne sopir buta arah kali y? Masa' tetep kekeuh klo petarukan mci d depan habis comal. Akhirnya nanya tukang becak yang lagi mangkal. Bener kan petarukan udah kelewat, mana 3-4 kilo d belakang lagi. Akhirnya setelah sedikit nego 'n pasang muka memelas pa'sopir mau puter balik dengan tambahan ongkos solar, untung juga satu rombongan temenku smua. Lumayan jauh juga nyasarnya, ternyata temenku udah nungguin di pinggir jalan dket pasar petarukan. He..he...kasian bsok padahal dia nikahan eh,aku malah ganggu tidurna buat jemput aku.

Duh....ga kebayang deh jam 2 dini hari masa' cewek naek becak sendirian mana ga tau jalan lagi.....

Siangna aku kut pulang bareng rombongan mobil temen. Eh, diajak mampir ke pantai widuri. Panas menyengat tapi seru juga sambil minum kelapa muda rame-rame. Puas maen air akhirnya ditraktir makan nasi grombyang ma sate babat anduk khas petarukan. Seger bener!!!!


Label: ,


Baca Selengkapnya . . .
daLam fiKiRan UuL @ 6/12/2008 08:32:00 AM   3 comments
 
 
  Senin, 02 Juni 2008  
 
  ;
Twinning Programme

Fiuh...lega juga euy....udah berhasil nglewatin test twinning kmaren,,,yah walopun lum bisa bilang 100% tapi teteup do the best lah....! Setelah beberapa minggu sebelum ini digodog khusus ma materi yang bejibun....dari pagi ampe maghrib privat ma dosen-dosen.... Pokokna perdjoeangan lah....

Ceritana Kampus aq ngejalin kerjasama ma ITB namana Twinning Program dimana nanti klo bisa lolos test bakal jadi mahasiswa transfer 'n nglanjutin study dsana... Nah, kmaren tanggal 30-31 mei tu dilaksanakan test d Bandung...

Setelah dilepas oleh oangtua dan teman, tanggal 28 malem kami berenam dengan didampingi ka-progdi berangkat naek kereta HARINA. D perjalanan kami pun menyempatkan tuk membuka buku dan konsultasi dengan dosen. Tapi tak bertahan berapa lama,,,,akhirnya kami pun terbuai dalam mimpi.... Hingga menjelang fajar kami pun terbangun oleh bapak yang mengambil selimut penghangat tubuh kami... Turun dari kereta kami pun disambut orang-orang yang hendak mencari rezeki dengan menolong membawakan barang atau menawarkan jasa angkutan. Berhubung masih gelap di luar, kami pun memilih tuk menyewa mobil hingga ke penginapan. Kami pun beristirahat sejenak.......

Cacing-cacing yang udah pada dangdutan-keroncongan di perut memaksa kami tuk segera sarapan. Kami pun beranjak k warung H. Oyo tea, kabarnya cy tu rame banget 'n terkenal ma bubur ayamna...
Setelah kenyang, jalan-jalan ke pasar balubur tuk melengkapi alat test yang kurang, disana banyak sekali dijual alat tulis. Okey...semua lengkap! Kami berjalan lagi ke kampus ITB tuk survey tempat, jalan-jalan 'n sempatkan berfoto sejenak..he2...(maklumlah kami anak magifo-mahasiswa gila foto)

Siangnya kami bersiap-siap tuk pendaftaran ulang d rektorat ITB. Duh...salut juga euy! Gedung rektorat tuh sebesar kampusku.... Disana loket masih sepi tapi ketika melihat daftar absen ternyata sudah ada teman-teman dari kampus lain yang registrasi. Ada dari TNI Jogja, Al-Azhar Jakarta serta nun jauh PI DEL Medan.

Setelah prosedur selesai, kami kembali ke wisma tuk istirahat sejenak. Malamnya setelah makan d Waroeng Steak sebelah wisma, kami melanjutkan belajar 'n diskusi bareng. Apalagi ditemani dosen yang siap menjadi tempat bertanya. Sampai tak terasa sudah pukul 11 malam, kami pun istirahat tuk persiapan esok hari.

Paginya kami pun bersiap-siap.... Kami pun berjalan ke tempat test d gedung Annex yang cukup dekat dengan Wisma. Sampai di lantai 3 ternyata sudah banyak yang datang. Beberapa tampak mengenakan seragam TNI biru muda. Kami pun mencari tempat duduk dan mulai menempatkan diri. Sempatkan diri tuk membuka materi hingga para pengawas datang....

Test pun dimulai....30 menit pertama test Matematika Diskrit 6 soal, untungnya materi tak jauh beda dari kuliah tambahan. Disusul 30 menit berikutnya Organisasi-Arsitektur Komputer dengan 7 soal,,,lumayan susah juga cy...ga yakin isa ngerjain 100%. 1 jam kemudian bergelut dengan Algoritma Pemrograman dan Struktur Data, ini dia yang di luar perkiraan, kami yang terbiasa berlatih dengan notasi algoritmik harus buat dengan bahasa mesin. Cukup memutar tak dengan keras juga cy walaupun hanya 4 soal. 30 menit mencoba menyelesaikan teori Bahasa Otomata yang jauh beda dengan kualitas soal yang biasanya. 4 soal dengan bobot 5 kali lipat soal biasanya cukup bikin desperado. Sebagai penutup sesi pertama, 30 menit untuk 3 soal Basis Data yang kayaknya kurang lengkap hingga perlu banyak asumsi dan bikin setengah hati....

Berhubung ini hari jum'at, test pun istirahat dilanjutkan nanti siang. Kami pun keluar cari tempat makan yang buka, maklumlah banyak yang jum'atan. Setelah kenyang kembali ke wisma tuk istirahat sejenak sambil berfoto-foto. Duh...pemadaman bergilir dimana-mana jadi ga bisa liet tv deh... Jam 2 kembali ke gedung Annex tuk test tahap dua. 30 menit pertama tuk ngerjain soal cerita Rekayasa Perangkat Lunak, dilanjutkan30 menit tuk 3 soal Sistem Operasi. Akhirnya test materi clese juga deh...

Sorenya kami diajak jalan-jalan ke BTC (Bandung Trade Center). Wah,,,padet juga angkotnya! Musti nunggu lama di pinggir jalan, sampe gerimis mule turun akhirnya panggil taksi aja deh... Disana puter-puter keluar-masuk toko ampe laper deh... Naek ke atas truz pesen makan d kawasan pujasera. Duh,,,,bingung juga banyak pilihanya.Cobain pesen Yamien deh,,,biz tadi siang ga jadi makan Yamien. Enak juga euy...tapi kenyang banget biz porsi lengkap. Biz makan temenku langsung kebingungan (Bukan karena ga nemu toilet karena kenyang!) HP-na yang tadi ditaroh d tas, sekarang udah raib ga tau kemana. Untung aj HPku yang dititipin di tasna ga kut raib. Akhirnya pulang dengan harapan tuh HP ketinggalan di kamar. Sebelumnya sempetin beli donut's bwt ngeganjel perut esok.Tapi setelah puter-puter di wisma juga ga nemuin. Turut berduka ya prend...

Paginya berjuang untuk psikotest. Perlu stamina ekstra neh....
Kali ini test d campuz ITB bareng anak-anak USM-ITB juga. Duh,,,jalanan macet bgt sampe turun duluan jalan kaki. Wew....seketika ITB jadi lautan putih-abu penuh anak SMA yang kut USM. Kita yang twinning jadi salah kostum pake baju bebas. Puter-puter cari tempat test ktemu temen-temen PI DEL. Aman deh,,,berarti bener. Paz mau cari ruangan ktemu temen-temen TNI. Kali ini ga dibalut seragam biru TNI tapi mengenakan kemeja ma jeans biasa. Akhirnya ngobrol-ngobrol akrab deh, sampe ledek-ledekan. Sirine berbunyi.....Kami pun berhamburan masuk ruangan dengan dipandu temen dari TNI. Test pun dilaksanain sampe jam 1 siang tanpa istirahat. Tapi teteup semangat kuq....

Pulangnya ktemu nenek temenku 'n jalan bareng. Niatnya cy pengen makan di kantin salman tapi kuq penuh bgt y... Akhirnya jauh-jauh k Bandung makan d warung Padang deh.... Slese makan nganterin pulang nenek temenku yang lupa jalan pulang ke arah Dago. Duh,,,salut deh buat mak!

Kembali ke wisma 'n persiapan buat jalan k pasar baru. Duh...luas bgt mana bagus-bagus lagi. Disana pada beli macem-macem yang lumayan murah 'n yang paling penting beli oleh-oleh buat di rumah. Setelah cukup puas pulang deh, tapi sebelumnya mampir k Kartika beli oleh-oleh kue yang khas kayak Ballen ma Banana Roll. Ajiiibb dah!

Udah mule malem jadi musti packing barang-barang yang udah tambah banyak sampe ga muat. Jadi tambah bawa plastik macem-macem. Sambil tungguin travel, makan malem dulu d ayam bakar langganan deket wisma. Tyuz foto-foto terakhir d wisma.

Semarang...........I come back!

Label: , ,


Baca Selengkapnya . . .
daLam fiKiRan UuL @ 6/02/2008 06:31:00 PM   4 comments