header blog biru nisa

Pensieve UuL
 



TeNtaNg UuL...
ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more
Name: UuL
Home: Semarang kaline banjir...., Indonesia
About Me: UuL hanyalah gadis yang suka jalan-jalan, tidur, makan, foto, baca, maen komputer.... Suka tanya-tanya, gampang penasaran tp pendiem.....(he2) Tp ga tau jg gimana anaknya???? Soalnya pendapat orang kan beda-beda. What about u? T_T
See my complete profile
My Japanese Name Is...
Kaede Ichijo
DeeP bLue Me




Copy kode di bawah untuk link,,tungguin linkback UuL.. MakaCi



UuL Friendster * Blog * Contact Email YM *

CoReTaNKu
Archives
BaTas WaKtu


Free Blog Content

AbSeN YoK...


Free chat widget @ ShoutMix

TeMen-TeMeN
BanNer'z

Blogger Templates

BLOGGER


www.feriardiansyah.blogspot.com

BlOg FoR MuSiCFr3ak
edit blog

 

 

.::::::::::::::: FrEeDoM fRee===uulmaniest.blogspot.com :::::::::::::::.
 
  Kamis, 28 Agustus 2008  
 
  ;
Road to CurugLawe
Masih dalam suasana perpisahan....
Padahal sih paz posting ne cerita ade udah ada d Bandung Kota Ujan yang baru mule masuk musim penghujan ga terduga, bikin resah jemuran di kost...he..he2...

Kali ini temen-temen maen dari kecil ade yang pengen bikin rencana perpisahan sekalian refreshing. Semua udah dipikirin masak-masak. Plan "A" : Kita jalan-jalan sambil nginep di villa milik paman salah satu teman di wilayah temanggung truz jalan-jalan ke kledung Pass, Kawah Sikidang, dll. Tapi kayaknya ga bisa terlaksana coz susah dapet hari yang paz kebentur ma kuliah temen yang belum libur ato temen yang udah kerja.

Plan "B" : Jalan-jalan di Semarang sambil makan-makan. Rencananya Mo maen ke aer terjun "CurugLawe" truz makan di pemancingan Sikopek daerah Gunungpati. Dan sepertinya ini yang bisa terlaksana coz selain cukup dekat juga ga terlalu makan waktu. Tapi pada Hari-H mau berangkat rencana sedikit berubah. Kebetulan Hari-H yang hampir bertepatan dengan Hari Jadi Indonesia (17 Agustus) jadi musti bantu-bantu di kampung buat beres-beres. Walhasil siang baru kita berangkat jam 11.Perjalanan cukup lancar dengan rombongan 6 motor, sebelum insiden ada salah satu temen yang nyasar. Perjalanan yang seharusnya ga makan lebih dari 1 jam, akhirnya molor sampe 2 jam lebih. Kelewat siang kita sampe di daerah perkebunan cengkeh. Dengan bersusah payah melewati jalanan berbatu akhirnya sampai juga di area parkir. Ternyata perjuangan belum berakhir. Ade sebagai satu-satunya orang yang pernah kesitu, harus jadi tour-leader. Sayang, jalan yang ade biasa lewati diberi rambu pengaman. Akhirnya maju lagi mencari jalan masuk laen. Harap-harap cemas bertemu jalan setapak turun atau rombongan laen...




Hingga masuk lumayan jauh akhirnya ketemu juga jalan yang dimaksud. Sesampainya di dalam kawasan hutan, sempat bingung juga jalan yang harus diambil. Selain udah lama ga maen kesana lagi, ada banyak jalan alternatif rupanya. Setelah menimang dan mengingat ambil arah kanan dengan tujuan curug benowo yang bentuknya seperti kubah. Kalo ambil kiri arah air terjun curug lawe. Di tengah jalan sempat desperado juga, tenaga udah habis terkuras, ga sampe juga. Akhirnya beristirahat di jembatan kecil sambil berfoto dan isi tenaga. Lumayan juga airnya segar. Dengan Bismillah minum air yang mengalir berharap tidak tercampur macam-macam dan masih sehat.he..he... anak alam,,,bersahabat dengan alam...

Setelah melanutkan perjalanan panjang dan hari mulai beranjak sore,,,, tanda air terjun pun terlihat... aliran air yang makin besar.... bertemu beberapa rombongan yang telah puas bermain air.... Dengan penuh semangat mempercepat langkah! Hore...air terjun mengalir deras menuju kolam kecil dengan dibatasi batu alam yang besar. Sementara beberapa aliran air terjun kecil mengalir dari tebing disekitarnya. Subhanallah...sungguh besar keagungan-Mu ya Robb... Okey! Siap-siap terjun dalam kolam,,,,terapi gratis di bawah air terjun serasa ditusuk-tusuk jarum oleh air yang turun.

Tak terasa hari mulai sore, suara Garangpung makin bersahutan di tengah hawa dingin dan rimbunya hutan. Setelah menghangatkan diri sejenak di sekitar perapian bekas rombongan lain, segera kembali ke atas. Sebagian hanya berganti pakaian kering di bilik kayu, sebagian menyempatkan mengguyur diri di sendang nganten. Kali ini pulang mencoba rute berbeda dari berangkat. Melalui jalan yang ade biasa lewati. Ternyata aman saja. Mungkin karena letak jalan setapak yang di tepi kiri jurang dan kanan saluran air jadi bikin adrenalin terpacu. Apalagi buat temen yang phobia ketinggian. Setelah sampai area parkir, segera ambil motor turun. Upz,,,ada insiden lagi neh. 3 motor milik para kaum hawa pun terjatuh di jalan berbatu. Sampai dibantu kaum Adam membawa motor hingga bawah, dan beberapa teman jalan kaki deh...

Rupanya terlampau sore tuk menunggu makan di pemancingan. Apalagi tubuh yang kedinginan ditambah perut yang udah ga tahan keroncongan. Akhirnya cari tempat yang lumayan. Di warung Bakso Pa'Ratno langganan teman. Uh,,,,hangatnya di badan. Apalagi bisa buat kompres kaki yang memar. Pulang sesampai rumah, ternyata biru-biru kaki ini penuh memar bekas jatuh di air terjun atau motor tadi. Tapi bener-bener pengalaman mengasyikkan. Walaupun temen-temen pada kapok kesana lagi, ade malah pengen kesana lagi padahl udah 3 kali kesana... Tapi kapan lagi yaw....? Temand kangen ma kalian semua euy!

Label: ,


Baca Selengkapnya . . .
daLam fiKiRan UuL @ 8/28/2008 11:39:00 AM   2 comments
 
 
  Rabu, 20 Agustus 2008  
 
  ;
Sidomukti part tWo
Okey....cerita pengalaman berkunjung ke sidomukti memasuki sekuel kedua. Kesempatan kali ini ade pergi bareng kawan2 DOSCOM -komunitas Open Source yang ada di campuz ade-. Ade yang biasanya pergi dengan motor kesayangan, kali ini harus berpisah. Ternyata tak ada yang bawa motor selaen ade...hiks2...sedihna! Motor pun ade titipin di rumah seorang teman. Dan nasib ade empet-empetan di bagian belakang mobil jazz bareng 4 orang temen. Uihh,,,sempitna!

Berhubung kita pergi hari jum'at dan berangkat kelewat siang maka bertepatan dengan waktu jum'atan. Rombongan kami pun berhenti di musholla yang ada di kawasan Bandungan, sedang rombongan satunya berhenti di musholla daerah bawah. Sambil menunggu para pria menunaikan sholat, para kaum hawa-pun mencari makanan kecil buat ngisi perut yang udah keroncongan.

Setelah semua selesai kami pun melanjutkan perjalanan ke atas. Hore!!! Rombongan 2 mobil ditambah 1 motor bersatu. Begitu memasuki tanjakan menuju sidomukti ada sedikit kendala neh. Mobil satunya ngadat, ga kuat naek. Sampe-sampe semua penumpang pada turun. Uhh...mobil pun ngeluarin kepulan asap yang bikin ngeri. Beruntungna ade naek mobil jazz yang bisa melenggang hingga ke atas kawasan Sidomukti. Kami pun menunggu lama rombongan satunya tak kunjung sampai di Sidomukti. Sampai kami mendapat panggilan kalo di bawah dapat masalah. Akhirnya ade turun naek motor jadi penunjuk jalan sama mobil jazz buat ngnagkut sebagian temen. Setelah dikotak-katik sedikit, mesin mobil pun menyala, kami naek lagi ke atas.



Okey! Semua sudah berkumpul. Pejalanan yang cukup panjang ditempuh, padahal ya jaraknya relatif dekat. Hingga hari udah kelewat terik, cacing di pdi erut pun udah ga terima keroncongan pada dangdutan-ngerock! Nasi dos yang kami bawa pun jadi rebutan temen walhasil ada yang gak cukup cuman 1 dos nambah lagi... Sambil makan kami pun ngebicarain proyek opensource goes to school dan sosialisasi DOSCOM.

Setelah semua selesai dilanjutkan acara bebas. Sebagian ada yang memilih berenang di kolam alam yang airnya berasal dari gunung. Sebagian mencoba area bermain outbond. Seperti biasa kita meluncur di area flying fox. Kali ini masih ada kesempatan tuk mencoba "Marine Bridge". Kami harus menyebrangi jembatan panjang yang terbuat dari jaring tali, dengan jurang dalam di bawah kami. Tapi jangan khawatir semua permainan tetep safety kuq karena ada tali pengaman yang mengikat kami dari atas yang juga sebagai pegangan. Awalnya sih penuh semangat meniti jaring. Begitu sampai tengah, entah kenapa tenaga mulai habis dan mulai berkurang konsentrasi. Sampai ade ga kuat dan berkali-kali kaki keperosok di lubang jaring hingga dibantu penjaga untuk meniti sampai ujung. Akhirnya sampai juga, kami pun persiapan pulang karena hari sudah beranjak sore. Sebelumnya sempatkan berfoto ria.

Label: , ,


Baca Selengkapnya . . .
daLam fiKiRan UuL @ 8/20/2008 06:32:00 PM   3 comments
 
 
   
 
  ;
Sidomukti part one!
Di Semarang terdapat obyek wisata yang masih dibilang baru. "Sidomukti" yang berada di kawasan gunung ungaran. Kesempatan kali ini ade pergi bareng temen-temen HMTI. Uhh...ga kerasa udah berada di penghujung kepengurusan. Rombongan deru motor beradu dari kampus menuju kawasan bandungan. Dipandu beberapa kawan yang sudah pernah berkunjung, kami pun melaju menaiki jalanan yang cukup asing belum banyak dijangkau roda-roda.

Sesampai disana, kami disambut angin gunung yang sejuk dengan pemandangan bukit cimanggal dari atas gunung.Suasana cukup ramai karena memang akhir pekan. Kami pun masuk dengan membeli tiket rombongan yang lebih murah, kalo ingin personal cukup merogoh kocek Rp 5.000,- Sejenak kami terhenti di tepi kolam untuk melihat rombongan lain yang bermain bola keseimbangan di tengah kolam alam.

Kami pun menggelar beberapa tikar yang dapat disewa di kantor atas. Okey! Formasi sudah siap. Kmi pun mulai acara pertama dengan sharing pengurus, alumni dan calon pengurus. Diselingin sedikit icebreaking tuk memecah kejenuhan. Hingga hari mulai terik acara pun dilanjutkan dengan makan bersama, tapi sebelumnya berpindah mencari tempat yang cukup teduh.

Setelah serangkaian acara berakhir kami pun naik menuju wahana permainan uji nyali. Ketika berada di tepi kolam, ritual cebur ulangtahun pun dimulai. Kebetulan ada 2 teman kami yang merayakan hari jadinya hingga dipaksa terjun bebas di kolam anak 0,5 meter. Tak disangka semua mulai brutal. Ade pun ikut diceburin dengan dalih perpisahan sebelum pindah ke bandung. Walopun sudah berontak cukup kuat, temen2 pun berhasil menjatuhkan ade ke kolam 1,3 meter setelah melucuti barang2 berharga. Disusul dengan pemksaan kepada teman laennya dengan berbagai dalih ketua dll. Wuih,,aksi brutal kami rupanya mengundang perhatian banyak orang hingga semua mata beralih pada rombongan kami.

Setelah puas beramin air di kolam sambil berfoto, kami pun beranjak tuk arena outbond. Tak semua dari kami yang ikut menguji nyali. Dimulai dengan permainan flying fox, meluncur di tali yang terbentang di antara dua bukit dengan jurang di bawah, cukup memacu adrenalin rupanya. Ditambah angin kencang yang kut berhembus di sekitar kami.

Rupanya hari sudah mulai sore, angin bertambah kencang. Kami pun memutuskan untuk pulang. Padahal masih banyak wahana yang belum kami nikmati. Yah,,,mungkin di lain kesempatan saja lah,,,

Label: , ,


Baca Selengkapnya . . .
daLam fiKiRan UuL @ 8/20/2008 06:26:00 PM   0 comments